• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penyidik Menyita Uang dalam OTT KPK Wali Kota Bekasi

    , Januari 05, 2022 WIB Last Updated 2022-01-05T12:42:26Z
    KPK tak hanya menangkap Rahmat Effendi seorang, KPK menangkapnya bersama pengusaha. Hal itu dibenarkan langsung oleh Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron. Namun sejauh ini dirinya belum menyebutkan kasus apa yang membuat Rahmat terkena OTT.

    NARASIRIAU.COM, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi menggelar operasi tangkap tangan di Kota Bekasi, Jawa Barat. Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dikabarkan ditangkap dalam OTT KPK tersebut.

    Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron tidak membantah saat dikonfirmasi mengenai penangkapan Rahmat Effendi. "Benar KPK telah melakukan giat tangkap tangan terhadap penyelenggara negara di wilayah Bekasi, Jawa Barat," kata Ghufron, Rabu, 5 Januari 2022.

    Ghufron mengatakan KPK juga menangkap beberapa pihak lain dan menyita sejumlah uang. Dia mengatakan tim KPK sedang memeriksa orang-orang tersebut. Pemeriksaan, kata dia, dilakukan untuk membuat terang dugaan korupsi.

    "Mohon bersabar pada saatnya nanti kami akan sampaikan setelah proses pemeriksaan selesai," ujar Ghufron soal OTT KPK di Kota Bekasi.



    Sumber: tempo.co

    Editor: Erik Septian


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +