• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara Tabur Bunga Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 Tahun 2022

    Redaksi
    , Januari 24, 2022 WIB Last Updated 2022-01-24T04:03:14Z




    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,-Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan, Melaksanakan Upacara tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 Tahun 2022, bertempat Di Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Senin (24/1/2022) Pagi.


    Pelaksanaan Upacara tabur bunga ini yang dipimpin langsung oleh Kepala kantor Imigrasi klas II TPI Tembilahan Yulizar S.H. dan diikuti pegawai Imigrasi Klas II TPI Tembilahan, serta peletakan karangan bunga Sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga.


    Menurut penjelasan Yulizar S.H. selaku kepala kantor Imigrasi Klas II TPI Tembilahan mengatakan " Bahwa Pada hari ini telah dilaksanakan tabur bunga di taman makam pahlawan Yudha Bhakti Tembilahan, kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhakti Imigrasi ke-72 Tahun 2022.


     Selanjutnya dirinya menambahkan dengan dilaksanakannya tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang yang telah mendahului kita.

     

    Dengan Hari Bhakti Imigrasi Ke-72 Tahun 2022 ini, kita bangkitkan pelayanan Repitalisasi penegakan hukum dan keamanan untuk negeri." Tutupnya.



    Penulis:Ade Prasetya 

    Editor : Erik Septian



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +