• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Meningkatkan Kedisiplinan, Semangat Kerja Dan Rasa Tanggung Jawab Di Lingkungan Polisi Pamong Praja Inhil

    Redaksi
    , Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T07:10:30Z



    Narasiriau.com - Tembilahan, Meningkatkan kedisiplinan, semangat kerja dengan rasa tanggung jawab dan pantang menyerah bagi ASN dan Non ASN di Lingkungan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir mengikuti kegiatan kesamaptaan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Kegiatan dilaksanakan di halaman Mako Satpol PP Kab. Inhil Jl. Swarna Bumi dan Lapangan Kantor Bupati Kab. Inhil Jl. Akasia Tembilahan, Rabu (25/05/22)


    Melalui koordinasi Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) Satpol PP Kab. Inhil sesuai Surat Perintah Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir.

    kembali melakukan kegiatan kesamaptaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang diikuti 30 (tiga puluh) orang Praja Wibawa dan dibimbing oleh 3 (tiga) orang instruktur pelatih.





    "Kegiatan kesamaptaan ini mengambil tema Membentuk Karakter ASN dan Non ASN Satpol PP Kab. Inhil yang Tangguh, Cerdas dan Kuat”


    Dijelaskan langsung oleh Ahmad Tahrim sebagai instruktur pelatih. Kegiatan ini memberikan motivasi bagi peserta yang mengikuti kegiatan kesamaptaan Peraturan Baris Berbaris (PBB) sesuai instruksi dari Kastpol PP Kab. Inhil.


     "Kita juga memberikan materi gerakan dasar dari Peraturan Baris Berbaris yang tujuanya mempertajam kemampuan baris berbaris yang selama ini udah didapat dan dipelajari, selain itu juga dapat menumbuhkan sikap jasmani yang tegap, tangkas, rasa disiplin serta tanggung jawab bagi ASN dan Non ASN itu sendiri,"ujarnya.


    Selain kegiatan kesemaptaan baris berbaris Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir juga melaksanakan kesamaptaan bela diri serta kegiatan korsik. 



    Reporter: Ade Prasetya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +