• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Rapat Persiapan Pelaksanaan DAK Fisik Bidang Pendidikan T.A 2022

    Redaksi
    , Juni 15, 2022 WIB Last Updated 2022-06-15T08:20:33Z




    Narasiriau.com, Tembilahan, - Bupati HM.Wardan secara lansung memimpin rapat persiapan pelaksanaan Dana Alokasi Khusus  (DAK) Fisik Bidang Pendidikan T.A 2022 di aula kantor Bappeda Inhil. Selasa (14/6/22).


    Turut hadir Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pendidikan, kepala Bapenda, kepala Dinas PMD, beberapa camat, lurah, kepala Desa, kepala sekolah PAUD, kepala sekolah TK, kepala sekolah SLTP serta undangan lainnya.


    Dalam arahannya Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan mengatakan bahwa program yang bapak ibu kepala sekolah dapatkan ini merupakan sebuah amanah artinya apa dana alokasi khusus (DAK) kita dapatkan dengan susah payah oleh karena itu saya berharap di kerjakan dengan serius dan sungguh-sungguh.


    "Karena pelaksanaan DAK ini ada batas waktunya sampai per 21 Juli 2022 ini sudah di laksanakan kontrak karena sudah di sepakati pelaksanaannya dengan pola swakelola tipe 4,dan dengan keterbatasan waktu yang kita miliki," tukasnya.



    " Saya mengharapkan tolong di maksimalkan karena ini berdampak kepada sekolah kedepannya, klu kepercayaan yang telah di berikan tahun ini hasilnya baik, bagus tanpa kendala maka tahun depan kita akan mendapatkan dana yang lebih banyak lagi akan tetapi kalau kita tidak mampu melaksanakannya dengan baik maka sekolah bapak ibu tidak akan mendapatkannya lagi, juga selain adanya pemeriksaan juga akan menjadi beban APBDAPBD untuk menyelesaikannya," harapnya.


    Lebih lanjut dikatakan beliau juga berpesan penyelenggaraan dana alokasi khusus (DAK)  tahun 2022 ini jangan sampai  banyak berhubungan dengan aparat penegak hukum saya tidak ingin mendengarkan itu.



    " Dimana artinya apa di tuntut kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang hari ini yang diberi amanah dan kepercayaan untuk melaksanakan mengelola DAK tahun 2022 saya mengharapkan ini di kerjakan dan di selesaikan dengan sebaik-baiknya," tutup beliau. 




    Reporter:Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +