• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Inhil Hadiri Peringatan HUT Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Ke-104 Tahun

    , Maret 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T08:51:25Z
    NARASIRIAU.COM, Inhil - Menghadiri Peringatan HUT Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Ke 104 Tahun, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Ucapkan selamat serta bangganya, Rabu (15/3)

    Kegiatan ini juga di selaraskan dengan pengukuhan satuan relawan kebakaran (Satredkar) Inhil Periode 2023-2024 dan di hadiri oleh Unsur Forkopimda, kepala OPD lingkungan Pemkab Inhil, Camat Se Inhil serta kepala DPKP Kabupaten tetangga.

    "Selamat dan terimakasih atas dedikasi serta pelayanan yang telah di berikan oleh DPKP Inhil yang telah memberikan rasa aman kepada masyarakat Inhil," ungkap Bupati Drs HM Wardan MP.

    Beliau juga mengharapkan dengan di Kukuhkannya Satredkar Inhil ini dapat meningkatkan pencegahan serta penanganan terhadap kebakaran dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Inhil.

    "Sebelum di kukuhkan saja para relawan ini saya akui sangat berperan penting dalam membantu pemerintah dalam menangani musibah kebakaran dan setelah dengan di kukuhkan nya pada hari ini semoga dapat meningkatkan kualitas dan Musibah kebakaran di Inhil dapat berkurang," harapnya.

    Di ketahui juga DPKP Inhil kini tak hanya menangani perihal kebakaran namun juga menangani berbagai hal lain nya yang menggangu kenyamanan di masyarakat salah satunya penanganan hewan buas.

    "Ini yang sangat membuat saya bangga dan berterimakasih karena Dedikasi tim DPKP Inhil yang Sukses selain memadamkan api juga membantu menyelesaikan Konflik antara manusi dan hewan buas yang belakang ini kerap terjadi salah satunya buaya," ujarnya.

    "Selamat Milad DPKP Inhil ke 104 tahun, semoga terus berjaya sehingga dapat memberikan aman dan nyaman bagi masyarakat kabupaten Inhil," Imbuhnya.

    Pada Pelaksanaan ini Bupati Inhil HM Wardan juga berkesempatan memberikan sertifikat penghargaan bagi Petugas dan relawan Berprestasi serta penyerahan alat bantu guna mendukung petugas DPKP dalam menjalankan tugas.




    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +