• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kadiv Keimigrasian Kunjungi Imigrasi Tembilahan, Apresiasi Kinerja dan Beri Penguatan

    , Maret 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T09:48:21Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan (Imigrasi Tembilahan) menerima kunjungan Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Bpk. Is Edy Eko Putranto. Tembilahan, Rabu (29/03/2023)

    Dalam kunjungan kali ini Kadivim beserta rombongan lakukan monitoring dan evaluasi dimulai dari kegiatan layanan keimigrasian hingga capaian kinerja Kantor Imigrasi Tembilahan. Kadivim meninjau ruang layanan dan fasilitas layanan yang diberikan Imigrasi Tembilahan bagi masyarakat.

    Kadivim juga meninjau ruangan dan pelaksanaan tugas di masing-masing seksi dan bagian tata usaha. Kegiatan lalu dilanjutkan dengan Rapat Monev dan Penguatan di ruang Rapat Binsar Kantor Imigrasi Tembilahan.

    Kegiatan Rapat dibuka oleh Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan, Bpk. Nanang Mustofa dan peparan Capaian Kinerja Kantor Imigrasi Tembilahan Periode Triwulan I tahun 2023. 

    "Alhamdulillah, kita sudah mencapai dan melebihi target untuk triwulan pertama di tahun 2023 ini" ujar kakanim dalam paparannya.

    Kadivim memberikan apresiasi atas capaian kinerja Kantor Imgirasi Kelas II TPI Tembilahan, serta berikan penguatan dan sampaikan dukungan kepada Imigrasi Tembilahan untuk capai predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). 

    "Saya lihat, apa yang sudah dilakukan Kakanim dan jajaran imigrasi tembilahan sudah sangat bagus, divisi keimigrasian akan mendukung Imigrasi Tembilahan, masukan dari saya inovasi-inovasi yang sudah ada terus dikembangkan" ujar Kadivim.

    Menutup kegiatan Kadivim berpesan kepada seluruh jajaran untuk terus disiplin dan menjaga semangat dan integritas dalam bekerja "meraih predikat WBK itu sangat susah, kita harus benar-benar bekerja, dan terus mempertahankan disiplin, semangat, dan kerja keras" ujar kadivim menutup kegiatan.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +