• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Media Investigasi Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan, Panti jompo dan Bagikan Takjil Gratis Kepada MasyarakatTembilahan

    , April 16, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T14:28:07Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Media Goup Investigasi (Media online kabarinvestigasi. co.id. dan media cetak tabloid Invetigasi) yang diterbitkan oleh PT media Investigasi Terkini yang juga anggota JMSI menyalurkan bantuan kepada panti Asuhan Puri Kasih, Panti Jompo Panti Pondok Bhakti Lansia dan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat Sabtu (15/4/2023). 

    Jannes maulana Hutagalung selaku Direktur PT Media Investigasi yang juga sebagai pemimpin Umum Media Investigasi (Media Online kabarinvestigasi.co.id dan Media cetak tabloid Investigasi) di sela-sela penyaluran bantuan mengatakan, program kegiatan sosial Media Investigasi merupakan kegiatan sosial rutinitas yang dilaksanakan setiap tahunnya, dengan memberikan bantuan ke panti jompo dan panti asuhan yang ada di Tembilahan kabupaten Inhil Provinsi Riau.

    Selain memberikan bantuan ke panti asuhan dan panti jompo melakukan pembanguan takjil secara gratis kepada warga masyarakat tembilahan, ujar Jannes maulana Hutagalung didampingi putranya Aden bagus Wildan Hutagalung yang turut serta menyerahkan santunan kepada panti jompo dan pati asuhan.

    Jannes Maulana Hutagalung melanjutkan, selain menyalurkan paket sembako kepada panti jompo dan panti asuhan berupa beras, indomie, minyak goreng dan telur juga menyalurkan santunan berupa uang.

    “Kegiatan ini merupakan agenda rutin Media Investigasi di setiap Bulan Ramadan untuk beragama muslim. Dan untuk beragama nasrani dilaksanakan pada saat perayaan natal. Kegiatan sosial ini merupakan rangkaian kegiatan rutinitas yang setiap tehunnya dilakukan oleh Media Investigasi, untuk membantu sesama.”, ujar Jannes maaulana Hutagalung.

    Direktur PT media Investigasi Terkini jannes Maulana Hutagalung mengutarakan, moment Ramadan sangat baik melakukan kegiatan beramal atau bersedekah. Salah satunya dengan berbagi dengan anak anak di panti asuhan dan orang tua kita di panti jompo.

    "Kami berharap bantuan yang kami berikan ini dapat memberikan manfaat bagi adik-adik di panti asuhan dan orang tua kita di panti jompo, Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua," kata Jannes maualana Hutagalung Pemimpin Umum Media Investigasi.

    Pengasuh Panti Asuhan Puri Kasih dan Pengasuh Panti Pondok Bhakti Lansia mengucapkan terima kasih Media Investigasi yang telah memberikan bantuan.

    “kami ucapkan terimakasih kepada Pimpinan Media investigasi yang telah memberikan bantuan, semoga Media Investigasi semakin sukses kedepannya”, ujarnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +