• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bawaslu Inhil Apresiasi kinerja KPU Dalam Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024

    , Mei 15, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T03:28:32Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyambangi kantor KPU Inhil di hari terakhir pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) di Pemilu 2024, Senin (15/05/2023)

    Lakukan pengawasan proses pendaftaran bacaleg dari para parpol peserta pemilu yang diselenggarakan oleh KPU Inhil.

    "(Mendatangi KPU) dalam rangka mengawasi proses pendaftaran bacaleg yang akan selesai pada hari ini tepat jam 23.59 WIB," papar Ketua Bawaslu Inhil saat diwawancarai.

    Menurut Ketua Bawaslu Kabupaten Inhil, Muhammad Dong, Bawaslu mengapresiasi seluruh proses yang telah dilakukan oleh KPU Inhil telah melakukan pendaftaran dan penerimaan dokumen persyaratan bakal caleg di Kabupaten Inhil.

    Ia menyampaikan hal tersebut setelah jajaran Bawaslu Inhil mengawasi tahapan pendaftaran bakal calon anggota DPRD di Ruang Kantor KPU Inhil, mulai hari pertama pendaftaran Senin (1/5/2023) hingga hari terakhir pendaftaran Minggu (14/5/2023) pukul 23.59 WIB.

    "Kami berharap KPU dan Bawaslu dapat meningkatkan kinerja mereka pada tahapan verifikasi administrasi persyaratan bakal caleg dan berharap Bawaslu diberikan kesempatan untuk mengawasi secara langsung atau serta merta tahapan tersebut, mengawasi proses yang dilakukan oleh anggota anggota dari KPU Inhil," tutupnya.

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +