• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PSI Ajukan Berkas Bacaleg di Pemilu 2024 Target 4 Kursi DPRD Kabupaten Inhil

    , Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-14T09:18:40Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mendatangi KPU Yakni tahapan pengajuan calon calon anggota DPRD Kabupaten Inhil untuk Pemilu Serentak 2024, berlangsung di Kantor KPU Inhil, Minggu (14/05/2023)

    Rombongan DPD PSI tiba di kantor KPU sekitar pukul 14.00 Wib dipimpin oleh Ketua DPD PSI Inhil yang langsung diterima oleh Ketua KPU Inhil Herdian Azmi.

    "Pada hari ini, hari Minggu, 14 Mei 2023 atau hari terakhir, hari keempat belas pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Inhil, hadir Pimpinan Pusat PSI untuk mendaftarkan bakal calon DPRD-nya," ujar Herdian usai menerima berkas pendaftaran bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Inhil dari PSI itu.

    Setelah menerima dan memeriksa berkas-berkas tersebut, KPU Inhil akan memberitahukan status kelengkapan berkas pendaftaran bakal calon legislatif untuk DPRD dari PSI.

    Apabila berkas tersebut dinyatakan tidak lengkap, KPU memberikan kesempatan pada PSI untuk melakukan perbaikan sebelum batas waktu akhir pendaftaran bakal caleg DPR RI pada Minggu (14/5/2023) pukul 23.59 WIB.

    Dalam kesempatan itu, adapun ketua DPD PSI Inhil menyampaikan PSI Inhil benar-benar siap dalam memenuhi 45 kursi dan menghantarkan target 4 Bacaleg di daerah pemilihan (dapil) pada Pemilu 2024 itu.

    "Hari ini adalah hari yang bahagia sekali karena akhirnya Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Inhil bisa menyatakan benar-benar siap dalam pemenuhan caleg DPRD di Kabupaten Inhil," kata dia.

    "Target kami 4 kursi di DPRD Kabupaten Inhil," tutupnya.

    Reporter: Ade Prasetya 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +