• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Event Mendadak Tenis Riau 2023 Oleh Pelti Riau H. Agus Triansyah Bersama Tennis Class Pekanbaru

    , Juli 28, 2023 WIB Last Updated 2023-07-28T11:46:52Z
    NARASIRIAU.COM, Pekanbaru - Seperti halnya Event Lagi-Lagi Tenis yang sukses diselenggarakan Raffi Ahmad beberapa waktu lalu di Jakarta, kini hadir di Pekanbaru Event Mendadak Tenis Riau 2023 yang diselenggarakan oleh Pelti Riau bersama Tennis Class Pekanbaru.

    Event ini dijalankan dengan konsep Entertainment Sport. Yaitu sebagai sarana kepada muda-mudi Pekanbaru untuk bereksplorasi menjadi produktif, seperti berolahraga, konten kreator, hingga menjadi model dari beberapa pihak sponsor.

    H. Agus Triansyah selaku Ketua PELTI Riau mengumumkan bahwa event ini adalah Event Entertainment Sport yang pertama dan terbesar di Kota Pekanbaru bahkan Provinsi Riau.

    Acara ini di dukung oleh 13 sponsor. Antara lain Pertamina, DM-Net, BRI, BNI, Kinora, Crystalin, Panjang Jiwo, Fitbar, Aulia Hospital, Sogogi, Haluan Riau, Coffee Garage dan Kara Koko.

    "Sesuai dengan program kerja kami di Pelti Riau yakni mengembangkan olahraga tenis di Provinsi Riau, kami menciptakan wadah untuk generasi muda Pekanbaru agar bisa berlatih tenis. Tak hanya untuk atlet, disini kami juga memiliki materi latihan menyesuaikan kebutuhan peserta didik," ujar Tengku Budi selaku Pendiri Tennis Class Pekanbaru sekaligus Wakil Kepala Bidang Pembinaan Prestasi Atlet Pelti Riau.

    Acara ini akan dilangsungkan di Lapangan Tenis Indoor DPRD Provinsi Riau pada tanggal 28 s/d 30 Juli 2023. Dimana acara akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Riau, Drs. H. Syamsuar sore nanti.***(rls)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +