• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hangus Terbakar, RSUD Puri Husada Tembilahan Menjadi Sasaran Sijago Merah

    , Juli 18, 2023 WIB Last Updated 2023-07-18T06:35:24Z

    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Si jago Merah Dengan Cepat Melahap Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau. Selasa (18/08/2023).

    Kejadian diketahui bermula sekitar pukul 03.30 WIB dini hari dan api dapat dipadam oleh petugas kebakaran sekitar pukul 04.49 WIB.

    Menurut Keterangan Salah seorang warga yang tak jauh rumah dari lokasi kebakaran mengatakan bahwa ia mengetahui kejadian ketika adanya bunyi ledakan berapa kali dari lokasi.

    "Kebetulan waktu itu, saya lagi depan rumah depan rumah sakit ini. Tiba- tiba ada bunyi ledakan beberapa kali, setelah menuju arah bunyi melihat api sudah berkobar di rumah sakit didekat ruang poli paru-paru " akuinya.

    Diketahui bahwa beberapa ruangan yang terbakar adalah bangunan lama yang tidak lagi digunakan untuk melayani pasien. 

    Dari pantauan lapangan, diketahui ada beberapa ruangan yang hangus terbakar, yaitu ruang poli paru-paru, ruang medis lama, gudang clening servis dan ruang CCTV.

    Dikabarkan pasien yang dirawat di RSUD Puri Husada berhamburan keluar dari ruang inap Rumah Sakit.

    Mereka dievakuasi karena dikhawatirkan akan merembet ke semua bangunan yang ada di sekitar rumah sakit.

    10 menit saat kebakaran Tim pemadam tiba di RSUD PH Tembilahan dengan membawa peralatannya yakni 2 unit mobil pemadam, 1 unit mobil trc, 1 unit mobil BPBD, 1 unit viar satred dari PSMTI, dan 1 Unit alat damkar Padupai PSMTI.

    Api baru padam total sekira pukul 05.05 wib dan langsung dilakukan pendinginan oleh petugas dilapangan.

    Kemudian terkait korban jiwa informasinya tidak ada, hanya para pasien yang banyak mengalami trauma dan berhambur keluar dari ruangan, baik itu menggunakan kursi roda maupun tempat tidurnya.

    Reporter: Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +