• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Inhil HM WARDAN Apresiasi Program BI Dalam Percepatan Transaksi Digital Melalui Metode Qris

    , September 21, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T10:19:10Z
    NARASIRIAU.COM, INHIL - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi kedatangan Pimpinan Bank Indonesia (Bi) Wilayah Riau guna melaksanakan koordinasi percepatan transaksi digital dan edukasi Qris bersama Pemda Inhil, Kamis (21/9).

    Pelaksanaan ini sendiri merupakan program Bi dalam memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai perkembangan teknologi dalam hal Sistem pembayaran dan akan di laksanakan selama 2 hari dan di buka langsung oleh Bupati HM Wardan.

    Dalam sambutannya Bupati HM Wardan mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan di tunggu tunggu dalam upaya memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai perkembangan transaksi keuangan.

    "Di era globalisasi ini kita diberikan berbagai kemudahan, salah satunya metodenya pembayaran Qris dengan cara pemindaian kode dari smartphone Tampa kartu," ungkap Bupati.

    Bupati juga menambahkan Qris tidak hanya di gunakan untuk berbelanja namun bisa juga di gunakan untuk membayar pajak, dan transaksi lainnya.

    "Ini akan kita terapkan di Sistem administrasi Pemda Inhil yang mana sudah menggunakan website dan android dan ini sejalan dengan visi kita mewujudkan Inhil smart city," tambahnya.

    Di akhir sambutannya Bupati HM Wardan sangat berharap kegiatan ini dapat meningkatkan pengetahuan aparatur Pemda Inhil dan meningkatkan kemajuan teknologi birokrasi Pemda Inhil.

    "Ikuti sebaik mungkin pelaksanaan ini sehingga dapat di terapkan nantinya dan tentunya memberikan yang tebaik untuk Inhil nantinya," Imbuhnya.

    Di akhiri acara Bupati HM Wardan berkesempatan memberikan sebuah plakat sebagai tanda terimakasih dari Pemda Inhil kepada Bi Wilayah Riau dan sebaliknya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +