• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peringati Harhubnas Dishub Inhil, KSOP Tembilahan, Perindo Bersama Lakukan Kunjungan Ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia dan Berikan Bantuan

    , September 16, 2023 WIB Last Updated 2023-09-16T01:34:40Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Dalam rangka menyambut Hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil, KSOP Kelas IV Tembilahan, Perindo, dan lainnya datang berkunjung ke Yayasan Pondok Bhakti Lansia (YPBL) di jalan Pekan Arba GG Palila, Jum'at (15/9/23).

    Kemudian untuk lebih memeriahkan jelang peringatan Hari Perhubungan Nasional ini diangkat sebuah tema “Melaju Untuk Transportasi Maju” 

    Selama kunjungan terlihat para rombongan bercenhkrama dengan nenek-nenek yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia yang begitu akrab dan hangat.

    Selain berkunjung rombongan juga memberikan bantuan yang memang dibutuhkan oleh nenek-nenek yang ada di Yayasan Pondok Bhakti Lansia ini.

    Ketua pengurus Yayasan Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daud, mengucapkan terimakasih sudah mau melihat kondisi nenek lansia.

    "Saya atas nama pengurus Panti dan nenek lansia di sini, mengucapkan ribuan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan apa yang diberikan dapat dibalas oleh tuhan yang maha kuasa," ungkap Mak Yul sapaan akrabnya.

    Lebih lanjut dikatakan Yuliana Daud, menyebutkan untuk tidak bosan-bosan mampir ke Pondok Bhakti Lansia. 

    "Kami dan nenek-nenek menunggu kedatangannya dilain waktu, mudah-mudahan hajatnya terkabul sehingga dapat terus membantu kami di pondok lansia," pungkasnya.

    Sementara itu, mewakili rombongan yang hadir, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir Indrawansyah Syarkowi juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang dilakukan oleh pengurus Yayasan Pondok Bhakti Lansia

    "Maksud kedatangan kami kesini bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan untuk nenek-nenek, Semoga nenek-nenek sehat selalu dan pengurus terus berjuang untuk kenyamanan nenek-nenek kita ini," ucapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +