• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polres Inhil Gelar Donor Darah Peringati HUT Ke-72 Humas Polri Tahun 2023

    , Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T03:29:29Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Gelar Donor Darah Dalam Rangka HUT Ke-72 Humas Polri Tahun 2023, berlangsung di Kantor PMI Tembilahan Kabupaten Inhil Jl. Veteran No 32, Senin (02/10/2023)


    Diketahui sebelum pengambilan darah, peserta donor darah mengisi formulir data pribadi, melakukan pemeriksaan tekanan darah/tensi, melakukan pengecekan golongan darah dilanjutkan pengambilan darah.


    Dalam sambutannya Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengatakan kegiatan donor darah ini kita laksanakan dalam rangka HUT ke-72 Humas Polri Tahun 2023. Dimana kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Inhil yang membutuhkan darah.


    "Kegiatan donor darah ini adalah wujud nyata Polri selalu siap membantu masyarakat dan dekat dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kabupaten Inhil, sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah," ujarnya


    Selain itu, dirinya mengatakan bahwa selain kegiatan Donor Darah ini dalam rangka HUT ke-72 Humas Polri juga akan melaksanakan rangkaian kegiatan seperti Baksos, berbagi sembako kepada yang membutuhkan dan lainya.


    Reporter: Ade Prasetya 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +