• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sempena HUT Bea Cukai Ke-77, Bea Cukai Tembilahan Gelar Khitanan Massal Gratis

    , Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T05:04:48Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Hari Bea Cukai Ke-77 Tahun 2023 Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean C Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengadakan acara Khitanan Massal yang diikuti sebanyak 50 lebih peserta Khitan, berlangsung di Kantor Bea Cukai Tembilahan, Selasa (10/10/2023) Pagi.



    Kegiatan ini diadakan dalam rangkaian peringati Hari Bea Cukai Ke-77 dengan tema "Pelayanan Semakin Mudah" yang sekaligus menjadi ajang sosialisasi kepada masyarakat terkhusus di Kabupaten Indragiri Hilir.


    Dalam wawancaranya, Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan Eka Purnama Putra menyampaikan tujuan diadakan acara khitanan massal ini adalah agar masyarakat bisa lebih mengenal Bea Cukai dan semakin mencintai Bea Cukai.


    "Tujuan diadakan acara khitanan massal ini adalah agar masyarakat bisa lebih mengenal Bea Cukai dan semakin mencintai Bea Cuka, dan masyarakat bisa lebih taat terhadap aturan Bea Cukai dan aturan penegak hukum lainnya, dan kita juga mengenalkan Bea Cukai kepada anak-anak sejak dini agar kelak mereka semakin cinta dengan Bea Cukai dan mengerti tentang peran tugas dan fungsi Bea Cukai," ujarnya


    Setelah acara pembukaan dan beberapa kata sambutan selesai, acara dilanjutkan ke acara inti yaitu khitanan massal kepada anak-anak. Selagi menunggu antrian untuk dikhitan, anak-anak diberikan hiburan dengan beberapa game dengan berbagai hadiah snack.


    Melalui kegiatan tersebut, Bea Cukai Tembilahan mengharapkan masyarakat Inhil bisa lebih mengenali, mengerti dan memahami serta mendukung tugas dan fungsi Bea Cukai dalam mengawasi penyelundupan barang ilegal. Masyarakat juga diharapkan untuk tidak ikut membantu berpartisipasi dalam tindakan melanggar aturan hukum Bea Cukai maupun aturan instansi penegak hukum lainnya.


    Reporter: Ade Prasetya 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +