• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Syukuran Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 Polres Inhil

    , Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2023-10-02T07:23:09Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Polisi Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT LaluLintas Bhayangkara Ke-68 Tahun 2023, Berlangsung di Aula Mapolres Inhil, Senin (02/10/2023)

    Acara syukuran tersebut dilaksanakan di aula Mapolres Inhil, meliputi dengan berdoa bersama. kemudian arahan dan bimbingan dari Kapolres Inhil, AKBP Norhayat serta sambutan dari Kasat lantas polres Inhil AKP Tatit Rizkyan Hanafi.

    Dalam sambutannya, Kapolres Inhil AKBP Norhayat mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian HUT ke-68 Lalu Lintas Bhayangkara. Ia juga mengajak seluruh personel Sat Lantas untuk terus meningkatkan dedikasi dalam melayani masyarakat.

    “Semoga seluruh personel Sat Lantas Polres Inhil diberi kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara, serta tetap menjadi pelayan, pengayom dan pelindung bagi masyarakat,” ucapnya.

    Diketahui dalam sambutannya Kasat lantas polres Inhil AKP Tatit Rizkyan Hanafi mengatakan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan.

    "Adapun rangkaian kegiatan yang telah kita laksanakan dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 yaitu seperti bakti sosial (baksos) dengan sasarannya pedagang kaki lima, ojek, nelayan, kemudian kepada panti asuhan kita berikan sembako, selain baksos kita juga telah melaksanakan bakti kesehatan pada kegiatan carfreday kemarin kepada masyarakat yang hadir bisa cek kesehatan gratis, dan kita juga telah melaksanakan yaitu pemberian air bersih kepada masyarakat," tukasnya

    Adapun harapan dari Kasatlantas polres Inhil dalam sambutannya menyampaikan kepada masyarakat agar slalu taat dalam berlalulintas.

    "Dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 ini kami akan terus evaluasi diri agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat tentunya dan kepada masyarakat mari taati aturan dalam berlalu lintas, agar tertib berlalulintas jangan melanggar peraturan berlalulintas, sama-sama kita ketahui banyak terlajadi kecelakaan diluar sana saat berkendara dimana awal mula dari kecelakaan itu bermula karena adanya pelanggaran, maka dari itu mari kita utamakan keselamatan dijalan," ujarnya

    Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada purnawirawan anggota polri Satlantas berprestasi dan rangkaian acara syukuran diisi dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol kebahagian hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +