• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Usai Sholat Maghrib Berjamaah Bersama Masyarakat Polsek KSKP Tembilahan Ajak Seluruh Elemen Masyarakat untuk Mensukseskan Pemilu Tahun 2024

    , Januari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-01-28T14:04:37Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Usai laksanakan sholat maghrib berjamaah, Personil Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Polres Inhil ajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan pemilu tahun 2024 bersama warga kawasan pelabuhan di Surau Al-hidayah Tembilahan, Minggu (28/01/2024).

    Kapolsek KSKP IPTU Fauzan mengatakan Polsek KSKP Tembilahan terus gencar sosialisasikan pemilu damai secara merata diwilayah hukum Polsek KSKP Tembilahan. berkesinambungan di . 

    "Himbauan dalam mensosialisasikan pemilu damai ini terus kami gencarkan secara merata kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah hukum Polsek kawasan pelabuhan termasuk di rumah ibadah yang berada di kawasan itu, seperti Momentum bersama warga kawasan pelabuhan di Surau Al-hidayah Tembilahan usai melaksanakan sholat maghrib berjamaah, duduk bersama masyarakat untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mari mensukseskan pemilu tahun 2024," ujarnya. 

    Dalam kesempatan yang sama IPTU Fauzan juga menekankan kepada seluruh elemen masyarakat kawasan pelabuhan selalu menjaga Harkamtibmas agar pemilu yang akan di selenggarakan dapat berjalan kondusif, sehingga warga dapat melaksanakan aktifitas di kawasan pelabuhan dengan aman dan tentram.

    reporter: Ade Prasetia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +