• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antusias Warga Binaan Nyoblos Pemilu 2024 di Lapas Kelas IIA Tembilahan

    , Februari 14, 2024 WIB Last Updated 2024-02-14T05:59:04Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Meski berada di balik jeruji besi penjara Lapas Kelas IIA Tembilahan Kabupaten Inhil tetap menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Mereka tampak antusias untuk menyalurkan suaranya demi pemimpin masa depan Indonesia.

    Berdasarkan pantauan NarasiRiau.Com di lokasi lapas kelas IIA Tembilahan di 3 TPS terlihat sekitar jam 09.00 WIB warga binaan sudah memenuhi antrean registrasi untuk mendapatkan surat suara.

    Kepala Lapas Kelas IIA Tembilahan, Hari Winarca, mengatakan memastikan seluruh warga binaan yang memiliki hak pilih dapat menggunakannya. 

    "Untuk jumlah pemilih tetap ada 760 yang mengikuti pencoblosan di tiga TPS,"

    Adapun 760 pemilih tetap yakni dari seluruh warga binaan didalam ada sebanyak 956 orang, dan untuk didalam lapas ada tersedia 3 TPS, 901, 902 dan 903, itu semua sudah sesuai dengan arahan dari KPU.

    Tampak ratusan warga binaan yang merupakan pemilih sedang menunggu sembari membaca papan informasi yang berisi calon-calon legislatif dan calon presiden yang menjadi peserta pemilu 2024.

    Meskipun ramai, kegiatan pencoblosan berjalan lancar, tertib dan aman tanpa ada kendala sama sekali di Lapas Kelas IIA Tembilahan.

    "Harapannya kami di Lapas Kelas IIA Tembilahan dalam proses pelaksanaan pemilu tahun 2024 tetap tertib terkendali khusus untuk warga binaan yang penting secara umum ini jurdil jujur dan adil," tutupnya.




    reporter: Ade Prasetia
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +