• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPD PKDP Inhil Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Tembilahan

    , Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-24T05:37:05Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) DPD Kabupaten Indragiri Hilir, DPC Tembilahan dan GM PKDP/ GEMPAR'S Kabupaten Indragiri Hilir Berbagi takjil untuk warga dan pengendara melintas di jalan Beringin Tembilahan. Kegiatan bagi-bagi takjil diselenggarakan dalam upaya mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah, Jumat (22/03/2024).

    Ketua DPD PKDP Inhil Samsir mengatakan kegiatan bagi takjil rutin dilaksanakan saat bulan Ramadhan. Kegiatan bagi takjil juga sebagai bentuk sosial, serta ajang silaturahmi antar pengurus dan anggota PKDP dan warga masyarakat.

    "Alhamdulilah disore hari ini jumat kedua bulan Ramadhan kami keluarga besar DPD PKDP kembali melakukan kegiatan berbagi takjil yang mana pada minggu kedua ini kami melaksanakannya di lokasi simpang Jalan Beringin jalan menuju surau Nurul Iman yang sedang dibangun PKDP dan Alhamdulilah pada hari ini terkumpul takjil dari keluarga besar PKDP sebanyak 200 paket yang akan kami salurkan kepada masyarakat yang lewat melintas ataupun sekitaranya," ujarnya.

    Lebih lanjut dikatakan, hari ini cukup terbatas hanya terkumpul 200 paket, "mudah-mudahan minggu ketiga atau jumat ketiga jumlahnya bisa bertambah lagi dan saudara-saudara dun sanak kito makin ikut berpartisipasi berbagi berbagi makanan berbagi takjil kepada sesama keluarga besar muslimin dan muslimat didaerah jalan sungai beringin atau sekitarannya," ujarnya

    Adapun diakhir harapannya Kepada dun sanak- dun sanak yang ikut berpartisipasi atau berdonasi takjil ia mengucapkan terimakasih kepada semuanya dun sanak, mudah-mudahan Allah membalas nya dengan lipat ganda serta rezeki kita meningkat berkah dan untuk kedepanya kehidupan kita lebih baik serta lebih baik dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadhannya.


    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +