• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pererat Tali Silaturahmi, PJ Bupati Herman Ngopi Santai Bersama Insan Pers yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir

    , Maret 08, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T06:47:44Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Penjabat Bupati Herman menggelar silaturahmi bersama Insan Pers yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir di salah satu Cafe di Jl.Subrantas. Jum'at (08/3/2024) siang.

    Silaturahmi yang dilaksanakan secara santai sambil menikmati kopi yang dihadiri Unsur Forkopimda dan turut mendampingi Pj.Bupati, Kepala Kesbangpol, Kadiskominfopers, Kadis DP2KBP3A, Kadis DPMPTSP dan Kadis Kesehatan dan Kabag Prokopim Setda Inhil. 

    Dalam sambutannya, Pj Bupati Herman mengatakan, sebagai Penjabat Bupati hanya melanjutkan program yang telah di rencanakan Bupati sebelumnya. 

    "Sebagai Penjabat Bupati, saya hanya melanjutkan program yang telah di rencana oleh Bupati sebelumnya," Ungkap Pj Bupati Herman. 

    Pada kesempatan tersebut, beliau juga menyampaikan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan seperti; Gerakan Tanam Padi Serentak 3000 Ha serta menjaga Kamtibmas Pemilu TH 2024 yang baru saja kita laksanakan. 

    Beliau juga mengajak Insan Pers yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk sama-sama menyampaikan informasi pembangunan yang sedang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Di akhir acara, Pj Bupati Herman mengerahkan bingkisan kepada para perwakilan Insan Pers. 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +