• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Arus Balik Lebaran Idul Fitri 2024 Membawa Berkah Bagi Porter

    , April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T15:23:46Z
    NARASIRIAU.COM - INHIL, Arus balik di pelabuhan Pelindo Tembilahan masih terpantau ramai tentunya hal ini membawa berkah bagi aktivitas tenaga kerja bongkar muat penumpang Tembilahan menuju Batam dan Tanjung Pinang dan Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau. Selasa (16/04/2024) pagi.

    Dimana aktifitas penumpang pada tahun ini tidak hanya mengalami peningkatan yang cukup signifan pada aktifitasnya saja tetapi berimbas juga pada aktifitas bongkar muatnya seperti aktifitas porter pelabuhannya atau tenaga kerja bongkar muat.

    ketua tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Gemilang Jaya Pelabuhan Syafi'i mengatakan sejak arus kedatangan dan keberangkatan arus balik lebaran 2024 penumpang speedboat tujuan Kepulauan Riau ataupun sebaliknya terpantau normal dalam minggu ini penumpang yang menggunakan jasa porter membawa berkah bagi porter khususnya tenaga kerja bongkar muat (TKBM) Gemilang Jaya Pelabuhan Pelindo Tembilahan.

    "Arus balik di Pelabuhan Pelindo Tembilahan masih terpantau ramai tentunya hal ini membawa berkah bagi aktivitas tenaga kerja bongkar muat dan penumpang Tembilahan menuju Kepulauan Riau," ujarnya. 

    Dengan kerja sama penguna saja porter tentunya tenaga kerja bongkar muat atau TKBM akan terus meningkat pelayanan bagi para penguna jasa khusus di Pelabuhan Pelindo Tembilahan.

    Meskipun diperkirakan arus balik sudah berakhir pada minggu kemarin namun hingga selasa ini masih terpantau ramai aktivitas penumpang pada tahun ini tidak hanya mengalami peningkatan yang cukup signifikan pada aktivitasnya saja akan tetapi berimbas juga pada aktivitas bongkar muatnya, seperti aktivitas porter pelabuhannya atau tenaga kerja bongkar muat.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +