• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPC PPP Inhil Gelar Rapat Panitia Penjaringan Calon Bupati dan Wakil, Pendaftaran Dibuka 27-31 Mei

    , Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T12:12:03Z

    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat panitia penjaringan calon bupati dan wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil) pilkada 2024, bertempat di Kantor DPC PPP Inhil jalan Keritang, kelurahan Tembilahan Hilir, kecamatan Tembilahan, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (22/5/2024).

    Saat dikonfirmasi awak media Ketua penjaringan calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PPP Inhil Andi Hamzah mengatakan pembukaan pendaftaran di PPP Inhil akan dibuka pada tanggal 27-31 Mei 2024.

    "Kita (PPP Inhil -red) akan membuka pendaftaran calon Bupati Inhil dan Wakil Bupati Inhil pada 27-31 mei 2024 mendatang," jelas Andi Hamzah yang merupakan anggota DPRD kabupaten Indragiri Hilir tersebut.

    Dia menjelaskan, tentunya Rencananya masa penjaringan Selain dari internal, Partai PPP Inhil mempersilakan siapapun dari pihak eksternal partai yang ingin mendaftar. 

    "Tugas panitia intinya melakukan penjaringan. Soal ada atau tidaknya yang mendaftar itu nanti dan melihat perkembangan lebih lanjut," kata H Andi Hamzah.

    Kemudian soal berkoalisi dengan partai mana saja terkait usung mengusung bakal calon, Andi Hamzah mengatakan belum bisa berkomentar karena itu keputusan dari PPP pusat , seyogyanya dirinya bersama rekan-rekan panitia penjaringan hanya menerima saja. "Yang pasti berkoalisi, tetapi dengan partai mana saja itu belum kami bahas. Kalau obrolan sambil ngopi sudah ada, tetapi itu baru wacana dan belum ada kepastiannya. Begitu juga soal bakal calon yang akan kami munculkan, itu belum jelas siapa orangnya. Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +