• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Inhil Terima Penghargaan Terbaik 1 Pemda Dalam Penyampaian LKT TA 2023 dari KPPN Rengat

    , Mei 15, 2024 WIB Last Updated 2024-05-18T05:22:11Z
    NARASIRIAU.COM - RENGAT, Bertempat di Gedung Dang Purnama Rengat, Rabu (15/5/2024) Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Rengat pada Rapat Evaluasi Anggaran dan Transfer ke Daerah Semester II TA. 2023

    Pemda Inhil berhasil menerima Penghargaan "Indragiri Treasury Awards 2024" dengan kategori Pemerintah Daerah Terbaik 1 dalam penyampaian Lembar Konfirmasi Transfer (LKT) TH 2023 diterima Pj.Bupati Indragiri Hilir yang di Wakili Staff Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hj.Nurlia SE.MM diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPb) Prov. Riau, Ibu Heni Kartikawati. 

    Pada kesempatan tersebut turut dihadiri Kepala Kanwil DJPb Prov. Riau, Ibu Heni Kartikawati, Plt. Kepala KPPN Rengat, Bapak Halim dan Pemda Kabupaten Kuansing, Inhu, Inhil dan Kuasa Pengguna Anggaran Satker lingkungan KPPN Rengat. 

    Selain Pemda Inhil pada kesempatan tersebut, turut juga diserahkan 50 penghargaan dengan Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan Capaian sangat baik di Satker lingkungan KPPN Rengat dan Penyaluran Dana Desa Terbaik, Penyaluran DAK Fisik terbaik dan Transfer ke Daerah terbaik. 

    Usai menerima penghargaan atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Nurlia mengatakan bahwa beliau merasa bangga dan senang atas penghargaan yang diterima.

    Ia berharap prestasi tersebut bisa menjadi semangat berkerja di tahun ini. Bekerja cepat dan responsif dengan memperhatikan aspek akuntabilitas dan transparansi, sehingga penggunaan anggaran dapat dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang-undangan.

    "Terima kasih kepada jajaran perangkat daerah, stakeholder terkait atas dukungan bekerja melayani masyarakat. Hasil ini, bukti perjuangan dan kerjasama kita semua, tetap kompak, pertahankan dan tingkatkan," pungkasnya. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +