• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polsek Kempas Tingkatkan Keamanan Jelang Kunjungan Presiden RI ke Provinsi Riau

    , Mei 30, 2024 WIB Last Updated 2024-05-30T04:05:35Z
    NARASIRIAU.COM - KEMPAS INHIL,  Jajaran Polsek Kempas meningkatkan kegiatan patroli (KRYD) di wilayah Hukum Polsek Kempas, untuk menjaga situasi kamtibmas & menciptakan suasana yang aman, nyaman & kondusif jelang kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Provinsi Riau pada tanggal 1 Juni 2024.

    Patroli atau Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang dilaksanakan oleh jajaran Personil Polsek Kempas tersebut menyasar ke daerah yang rawan tindak pidana C3 (Curat, Curas, Curanmor) & tindak kejahatan lainnya yang dapat mengganggu keamanan & ketertiban masyarakat.

    Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk mengantisipasi aksi premanisme, narkoba, sajam, miras dan penyakit masyarakat lainnya, serta tempat-tempat perbelanjaan/keramaian," ujar AKP Mardani.

    Dengan ditingkatkannya kegiatan patroli oleh jajaran Polsek Kempas dapat untuk meminimalisir tindak pidana C3 (curas, curat & curanmor) serta tindak kejahatan lainnya yang berada di wilayah hukum Polsek Kempas.

    Kegiatan Patroli tersebut, dapat meningkatkan rasa aman dan nyaman serta kondusif kepada masyarakat dari gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Kempas, karena dengan kehadiran Polri berseragam ditengah-tengah masyarakat, masyarakat merasa aman & tentram," ujar Kapolsek Kempas

    Kapolsek Kempas AKP Mardani berharap dengan rutinnya Patroli dapat meningkatkan rasa Kepercayaan, Kesadaran dan partisipasi masyarakat terhadap Kamtibmas serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap Kepolisian, yang selalu hadir setiap waktu, baik siang maupun malam.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +