• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mari Tingkatkan Pemahaman Tentang Kesehatan, Sosialisasi Deteksi Dini Penyakit Jantung

    , Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T15:29:16Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Tingkatkan Pemahaman Tentang Kesehatan, Sosialisasi Deteksi Dini Penyakit Jantung, Kegiatan berlangsung di Aula Gedung Wanita, Jl. Sei Beringin No.01 A Tembilahan, Rabu (12/6/24). 


    Dalam silaturahmi tersebut juga dilakukan kegiatan Sosialisasi Deteksi Dini Penyakit Jantung, yang bertujuan agar pentingnya mengetahui penyakit jantung lebih awal. 


    Adapun Narasumber dari Rumah Sakit 3M Tembilahan dan dari Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau, Fera Lustiana Indra melakukan silaturahmi ke DWP Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


    Acara ini bisa saling mengenal dan mempererat tali silaturahmi antara kita, kegiatan sosialisasi yang ditaja DWP Kabupaten Indragiri Hilir sangat bagus, mengingat penyakit jantung bisa menyerang siapa saja dan datang kapan saja. 


    Sosialisasi ini dapat meningkatkan pemahaman tentang kesehatan agar nantinya bisa diterapka dalam kehidupan sehari-hari. Penyakit jantung masih menjadi penyebab kematian nomor satu di seluruh dunia. Paling sering menyerang kelompok usia produktif, sehingga mortalitasnya menyebabkan beban ekonomi dan sosial terhadap masyarakat.


    Memiliki tubuh yang sehat seseorang bisa produktif dalam melakukan aktivitas serta terhindar dari berbagai penyakit yang mengancam. Sehingga dengan demikian, menjaga kesehatan merupakan suatu hal yang penting untuk dilakukan oleh setiap masyarakat.

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +