• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pj Bupati Herman Gelar Makam Malam Bersama KPU Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau Jelang Peluncuran Maskot dan Jingle Lagu KPU

    , Juni 08, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T13:00:53Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Menjelang Peluncuran Maskot dan Jingle Lagu KPU Kabupaten Indragiri Hilir, Pj.Bupati H.Herman, SE.MT terlebih dahulu menjamu Kabupaten Kota Se-Provinsi Riau, Sabtu (8/6/2024) malam di Rumah Dinas Bupati Jl.Kesehatan No.1 Tembilahan.

    Pada jamuan makan malam tersebut, Pj.Bupati didampingi Kepala Kesbangpol Inhil turut dihadiri Ketua KPU Inhil, KPU Inhu, KPU Pelalawan, KPU Rohil dan Kota Pekanbaru serta PPK Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Kedatangan KPU Kabupaten/Kota Se-Provinsi Riau ke rumah Dinas Bupati dalam rangka peluncuran Maskot si "Sikedidi" Ciptaan Ari Muspia dan Jingl Lagu KPU "Ayo Kita Memilih" Ciptaan Rahman Arif. 

    Peluncuran maskot baru merupakan rangkaian tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Inhil Pilkada Serentak Nasional tahun 2024, yang akan digelar di pada minggu (9/6/2024) Pagi di Jl.Swarna Bumi Tembilahan. 

    Pada kesempatan tersebut, Pj.Bupati H.Herman SE.MT mengatakan dengan kehadiran KPU ini kita berharap pesta Demokrasi Nasional berjalan lancar. 
    Beliau menambahkan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) beserta Jajaran diantaranya; Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) akan bekerja dengan profesional sehingga menjadi sebuah nilai ibadah. 

    Pada kesempatan tersebut, selain membicarakan terkait peluncuran maskot dan Jingle lagu KPU Inhil juga dibahas terkait dengan BPJS Kesehatan bagi seluruh Anggota dan jajaran. 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +