• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PJ Bupati Inhil Hadiri Pelepasan 328 orang Peserta Didik SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu

    , Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T08:59:03Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Herman menghadiri pelepasan peserta didik Kelas IX Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Tembilahan Hulu, Tahun Ajaran 2023/2024 bertempat di Gedung Engku Kelana, Senin (3/5/2024).

    Acara pelepasan ini mengangkat tema "Masa depan adalah milik mereka yang percaya dengan impiannya". Pj. Bupati beserta jajaran disambut meriah oleh siswa siswi. 
    Acara tersebut turut juga turut di hadiri oleh Unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat Tembilahan Hulu, Alumni, Kepala Sekolah serta dewan guru dan wali murid SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu. 

    Untuk diketahui, Pj.Bupati Herman juga merupakan Alumni SMP Negeri 1 Tembilahan Hulu. Dalam arahannya, Pj.Bupati Herman mengingat kepada seluruh siswa-siswi bahwa pendidikan itu sangat penting. Untuk itu diharapkan anak-anak didik ini agar berkonsentrasi dan bersungguh-sungguh dalam belajar. 

    Beliau juga mengingat kan kepada seluruh pelajaran baik yang sudah selesai dari SMP maupun yang masih menempuh pendidikan untuk harus banyak bercita-cita tinggi dan tiga tahun bukanlah waktu yang sebentar sehingga tidak ada alasan bagi kita untuk saling merasa asing. 

    "Namun tiga tahun merupakan waktu yang cukup untuk menciptakan rasa saling kekeluargaan di antara kita. Sebaliknya, tiga tahun adalah waktu yang sangat singkat dalam menciptakan manusia yang berpengetahuan," ujarnya.

    Karena itu, lepas dari jenjang ini, masih ada jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi menunggu siswa-siswi yang sebentar lagi akan kita antar ke depan pintu gerbang sekolah yang banyak memberi kenangan bagi mereka ini.

    "saya yakin, banyak pelajaran yang kalian dapat dari menimba ilmu selama 3 tahun di sekolah ini. Tentunya ilmu yang dimaksud bukan hanya berupa pengetahuan, tapi lebih dalam lagi yaitu bagaimana menjadi pribadi yang berpendidikan dengan tetap menjunjung tinggi nilai norma dan agama yang masing-masing kita anut," jelasnya.