• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    UPT Puskesmas Sungai Piring Gelar Penyuluhan Kesehatan Reproduksi, Scrining Imunisasi TT dan Injeksi TT Catin, Pemeriksaan HIV dan Sifilis Bagi Catin

    , Juni 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-10T02:46:30Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sungai Piring Gelar Pelaksanaan kespro catin dikantor KUA. Kegiatan diisi dengan memberikan penyuluhan tentang kesehatan Reproduksi bagi calon pengantin, scrining imunisasi TT dan injeksi TT Catin, Pemeriksaan HIV dan sifilis bagi catin. (11/06/2024)


    Adapun penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh petugas antara lain Kespro, penyuluhan tentang kesehatan Reproduksi bagi calon pengantin, scrining imunisasi TT dan injeksi TT Catin, Pemeriksaan HIV dan sifilis bagi catin.


    “Penyuluhan kesehatan bagi catin sangat penting menuju keluarga sehat, jasmani dan rohani serta menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Untuk itu, kami bersinergi dengan UPT Puskesmas Sungai Piring dalam melaksanakan penyuluhan catin ini,” tutur bidan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sungai Piring.


    Terakhir, ia menambahkan diharapkan para catin dapat menyadari dan memahami pentingnya pemeriksaan kesehatan sebelum memasuki masa pernikahan demi meneruskan generasi yang sehat dan produktif di masa mendatang.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +