• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Antisipasi kelangkaan minyak goreng, Bulog Tembilahan Gelar Operasi Pasar Murah.

    Redaksi
    , Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T05:55:17Z




    Narasiriau.com  - Indragiri Hilir, Gelar operasi pasar murah Perum Bulog Cabang Tembilahan antisipasi kelangkaan minyak goreng di 3 lokasi yang ada di kecamatan Tembilahan dan Tembilahan Hulu, Kamis (10/2/2022) pagi.


    Kepala Bulog Cabang Tembilahan Faisal Fahmi mengatakan pada hari ini dilaksanakan nya operasi pasar murah minyak goreng sebagai salah satu antisipasi kelangkaan minyak goreng yang ada di kabupaten Indragiri Hilir.


    "Operasi pasar murah minyak goreng ini dilaksanakan 3 lokasi pertama di depan gudang Bulog di kecamatan Tembilahan Hulu, dan di kantor Bulog di jalan Pendidikan dan juga di depan kantor lurah Tembilahan Hilir," ungkap Faisal Fahmi saat diwawancarai awak media.


    Dimana menurut keterangan dari Kepala Bulog Cabang Tembilahan Faisal Fahmi, forum Bulog Cabang Tembilahan mendapatkan pasokan minyak goreng dari Bulog Pekanbaru sebanyak 3000 liter, untuk disalurkan di kabupaten Indragiri Hilir.


    untuk antisipasi terhadap kelangkaan minyak goreng di Inhil, (Bulog) di Inhil mendapatkan 3000 liter dari kantor Bulog Pekanbaru, dengan ini bisa membantu masyarakat dalam kebutuhan pokok untuk memasak. dalam operasi pasar murah minyak goreng tersebut sudah memasuki dua hari, pada hari kemarin Bulog sudah menghabiskan 1000 liter untuk dijual kepada masyarakat. untuk kegiatan operasi pasar murah tersebut diberlakukan paket dengan harga Rp 74.000 beras dan minyak goreng.


    Selain minyak goreng ada pun beras yang di tawarkan ke masyarakat, dimana menjelang beberapa hari kedepan akan ada pergerakan kenaikan beras, untuk antisipasi itu maka disediakan beras murah kemasan 5 kg.


    Harapannya dengan adanya operasi pasar murah minyak goreng bisa memberi bantuan masyarakat terutama mengatasi masalah kelangkaan minyak goreng harganya kita kasih sesuaikan harga het Rp 14.000 perliter.


    Terakhir dia mengatakan bahwa kedepannya melakukan kegiatan operasi pasar murah tersebut akan merata ke seluruh Inhil sehingga masyarakat merasakan harga minyak goreng dengan harga het yang berlaku.


    Dalam kesempatan tersebut salah satu warga pengunjung operasi pasar murah, Rizki mengatakan saat diwawancarai awak media "terimakasih terhadap Bulog Cabang Tembilahan yang sudah melakukan operasi pasar murah, dengan ini kami mampu membeli minyak goreng dan beras dengan harga yang terjangkau, kegiatan ini sangat membantu masyarakat untuk kebutuhan pokok" imbuhnya.


    Dan semoga kegiatan hal seperti ini terus berlanjut, sehingga tidak terjadi kenaikan harga minyak goreng di pasar dan masyarakat juga terbantukan dan operasi pasar murah minyak goreng. 



    Reporter:Ade Prasetya 

    Editor: Erik Septian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +