• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dengan Pengetatan Prokes, Turnamen Domino Ramaikan HUT Satpol PP dan Satlinmas Tahun 2022

    , Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T12:04:47Z

    NARASIRIAU.COM, Tembilahan – Lomba domino yang dilaksanakan Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir, ikut meriah acara Hari Ulang Tahun Satpol PP ke-72 dan HUT SATLINMAS ke 60 yang jatuh pada 3 Maret 2022 mendatang.

    Lomba domino juga digelar sebagai upaya meningkatkan hubungan silaturahim, antara sesama personil Satpol PP dan Satlinmas. Dengan pengetatan protokol kesehatan kegiatan ikuti perserta yang telah lengkap di vaksin tahap 1, 2 dan 3.

    Kasatpol PP Kabupaten Indragiri Hilir Marta Haryadi, SH, MH menyampaikan kegiatan guna memperkukuh hubungan emosional antara pimpinan dan anggota serta anggota dengan anggota sehingga rasa persaudaraan, kekeluargaan dan saling peduli akan meningkat.

    “Dampaknya tentu akan mengarah kepada rasa korsa, senasib sepenaggungan. Dimasa pandemi hal seperti ini diharapkan mampu menjaga stabilitas mental agar kesatuan tetap terjaga” demikian jelas pak Kasat Sabtu, (26/2/2022)

    Setelah mengikuti berbagai tahapan dan aturan main domino, akhirnya Juara 1 direbut oleh Rio Nanda Tizar dan Husni, Juara II Dedy Kurniawan dan Benny dan Juara III Fandri Waner dan Anto.



    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +