• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perayaan Imlek Tahun 2022 Di Vihara Budhi Bakti Di Meriahkan Ada nya Barongsai

    Redaksi
    , Februari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-02-01T07:57:44Z


    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN,- Masyarakat etnis Tionghoa Indragiri Hilir merayakan tahun baru Imlek dengan cara sederhana hari ini, bertempat di Vihara Budi Bhakti Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (01/2/2022). 




    Tahun ini, Berdasarkan penanggalan Tionghoa, tahun baru Imlek 2022 masuk dalam Tahun Macan Air.


    Menurutnya penjelasan sangtiger selaku ketua kelenteng,"Untuk pelaksanaan Imlek tahun ini masih dilaksanakan secara sederhana, karna ada nya pandemi, salah satu nya sembahyang seperti biasa, lalu Ramah tamah seperti biasa, dan dimeriahkan dengan ada nya barongsai, dan keamanan dari kepolisian yang sangat mendukung dan berlangsung dengan aman dan terkendali ".


    " perayaan Imlek tahun ini dilaksanakan dengan sederhana saja, mengikuti prokes yang ada seperti perayaan tahun sebelumnya ada nya pandemi covid-19, dan perayaan Imlek di Inhil ini ada sekitar kurang lebih 7 daerah kelenteng yang merayakan Imlek." Ujar nya Deddy sucaini selaku ketua yayasan Budhi Bakti.


    Harapan nya semoga pandemi ini cepat berlalu, dan untuk kegiatan keagamaan seperti ini bisa dilaksanakan lebih meriah ditahun depan, dan kita bisa kembali kepada kehidupan normal, dan semoga semua nya sehat slalu. 


    Reporter :Ade Prasetya 

    Editor : Erik Septian


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +