• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Berpotensi Mengganggu Ketentraman Masyarakat, Tim URC Bubarkan Remaja Yang Tengah Asyik Nongkrong

    , Mei 25, 2022 WIB Last Updated 2022-05-25T08:25:16Z

    NARASIRIAU.COM, TEMBILAHAN – Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Satpol PP Kabupaten Indragiri HIlir memiliki tupoksi untuk memberikan pelayanan optimal, melakukan Penanganan Pertama Secara Cepat baik Pengaduan maupun keresahan yang dirasakan oleh Masyarakat.

    Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir kembali menggelar giat patroli guna menegakkan Peraturan Daerah, Ketertiban Umum Ketentraman serta Perlindungan Masyarakat agar terciptanya Kondisi Wilayah yang tertib, Aman dan Terkendali. Kegiatan yang merujuk kepada Peraturan Daerah Kabupaten Indragiri Hilir Nomor 11 Tahun 2016 ini diadakan pada Selasa malam (24/05/2022).

    Awalnya penelusuran ke beberapa titik wilayah jalan masih terlihat aman dan terkendali, namun ketika hendak kembali ke Markas, Tim menemukan kumpulan pemuda berinisial I (23), I (21), J (20), D (22), I (22), W (19), U(21), MF (20), MM (20) dan F (20) yang sedang asyik nongkrong di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hutan Kota Jl. Akasia Tembilahan sekitar 23.16 WIB.

    Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan karena aktivitas kumpul-kumpul tersebut berpotensi menimbulkan gangguan Ketentraman Masyarakat, Tim memberikan himbauan dan dianjurkan segera membubarkan diri pulang ke Rumah masing-masing.

    “Tim akan terus memantau situasi dan kondisi dibeberapa titik wilayah di Tembilahan dan Tembilahan Hulu secara berkala, guna menciptakan kota tertib dan aman.” Ucap HARTONO selaku Komandan Regu malam itu.

    Beliau juga menambahkan bahwa akan ada tindak lanjut yang lebih tegas bagi masyarakat yang sengaja berupaya untuk mengganggu keamanan dan ketertiban umum.




    Editor: Erik Septian
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +