• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Perekaman E-KTP Dikecamatan Batang Tuaka Makin Mudah Dengan Dipusatkannya Di Sungai Luar

    Redaksi
    , Juni 06, 2022 WIB Last Updated 2022-06-06T06:54:05Z





    Narasiriau.com - TEMBILAHAN,- Perekaman E-KTP Dikecamatan batang tuaka dipusatkan di sungai luar oleh Disdukcapil kabupaten Indragiri hilir, Senin (6/6/22)



    Disdukcapil kabupaten Inhil Pusatkan Perekaman E-KTP Dikecamatan batang tuaka di sungai luar.



    Dukungan dari Camat Batang Tuaka Sangat mengapresiasi serta mendukung akan terlaksana nya program ini atau disebut juga program jemput bola seperti ini.



    Adapun ini bertujuan untuk percepatan kepemilikan dokumen kependudukan serta memudahkan masyarakat Khususnya dikecamatan Batang Tuaka dalam memperoleh pelayanan dokumen kependudukan, yaitu perekaman KTP elektronik.



    "Program jemput bola ini semoga bisa sangat membantu masyarakat, apalagi dalam jarak tempuh masyarakat dan Ongkos transportasi mereka dari dukcapil ini bisa sedikit membantu," ujar camat Batang Tuaka.


    Dengan dilaksanakannnya pelayanan jemput bola  ini, diharapkan masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin dengan melampirkan persyaratan lengkap. 


    Turut hadir pak Efrindalis, ADB kependudukan ahli muda disdukcapil dan  ka UPT disdukcapil kecamatan Batang Tuaka Bu Asmawati beserta staf dan tenaga operator perekaman e-KTP. 



    Reporter:Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +