• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bocah yang diduga Tenggelam di Sungai Indragiri Hilir , Akhirnya ditemukan Meninggal Dunia

    , Juli 24, 2023 WIB Last Updated 2023-07-24T08:37:41Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Rasyid Al Fatir Anak berusia 8 Tahun diduga tenggelam disungai Indragiri hilir di kampung Kesayangan Desa seberang Tembilahan Kabupaten Inhil pada Minggu 23 Juli 2023. ditemukan meninggal dunia oleh Tim SAR Gabungan.

    Korban ditemukan oleh Tim SAR Gabungan pada pukul 11.45 Wib, Senin 24 Juli 2023. jarak kurang lebih 2,7 Km dari lokasi kejadian dimana korban sedang bermain layang-layang.

    Korban dievakuasi dan dibawa kerumah duka, terang Budi Cahyadi.

    Dengan ditemukannya Korban maka Operasi SAR dinyatakan selesai dan ditutup dengan ucapan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat, tambah budi.


    Berita sebelumnya, Lurah Desa seberang Tembilahan Hendriansyah menuturkan kronologi kejadian bahwa pada hari sabtu tanggal 22 Juli 2023, sekira pukul 15.00 Wib, Rasyid bersama teman-temannya pergi berman layang-layang di masjid deket sungai, seperti biasa sebelum maghrib anak-anak ini sudah pulang kerumah masing-masing. namun hingga pukul 18.00 Wib Rasyid tak kunjung pulang, dari situlah orang tua nya mencari diseputaran lokasi dan ditempat kawan-kawan nya hingga pukul 01.00 Wib. dan dari Pihak kami aparat Desa juga mengupayakan kepada orang pintar namun hingga sekarang belum ditemukan, terang Hendriansyah.

    Pagi ini Minggu tgl 23 Juli 2023 Pukul 06.30 Wib Aparat Desa melaporkan kejadian ke Tim SAR Gabungan, karena bisa saja diduga korban jatuh ke sungai, tambah Hendriansyah.

    Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru Budi Cahyadi, S.Sos., M.M. Pada Pukul 07.00 Wib memberangkatkan Tim Rescue Pos SAR Tembilahan beserta unsur Tim SAR Gabungan terdiri dari TNI AL, Polair, Polsek Tembilahan, BPBD, dan Masyarkat Kampung Kesayangan Desa Seberang Tembilahan untuk melakukan Pencarian disekitar lokasi kejadian. (Hms103)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +