• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Upacara Harhubnas Tahun 2023, Melaju Untuk Transportasi Maju

    , September 17, 2023 WIB Last Updated 2023-09-17T04:58:00Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Insan Perhubungan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Melaksanakan Upacara Dalam Rangka Memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) Tahun 2023. Upacara digelar di Lapangan Kantor KSOP Tembilahan Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Minggu (17/09/2023).

    Bertindak selaku inspektur upacara yakni Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si dan dihadiri langsung oleh seluruh Insan Perhubungan di Kabupaten Inhil, kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas IV Tembilahan, Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan, dan beberapa dari stakeholder, dan mitra-mitra perhubungan.

    Untuk diketahui, Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) merupakan salah satu momen penting bagi insan perhubungan yang diperingati pada tanggal 17 September setiap tahunnya. Yakni bertujuan meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab pelayanan jasa transportasi perhubungan.

    "Pada tahun 2023 ini Harhubnas mengusung tema "Melaju Untuk Transportasi Maju”, tuturnya

    kadishub Inhil juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh insan transportasi telah menghubungkan konektivitas. Serta menyampaikan pentingnya kolaborasi serta sinergi bersama antar insan perhubungan. 

    "Seluruh pemangku kepentingan harus berkolaborasi, bahu membahu untuk membangkitkan sektor transportasi sesuai dengan bidangnya masing – masing demi menopang berbagai sektor kehidupan masyarakat, mari kita wujudkan kolaborasi yang lebih baik lagi untuk mewujudkan dan memajukan transportasi yang lebih baik di masa yang akan datang," ucapnya.

    Diketahui berakhir nya pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada para TKBM gemilang jaya pelabuhan Tembilahan, serta pembagian sertifikat BST KLM pada nelayan dan diakhiri dengan acara potong tumpeng.

    Reporter: Ade Prasetya 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +