• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yayasan Ibnu Thaha Inhil, Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Terus Berinovasi Dalam Mengupayakan Serta Memaksimalkan dengan Segenap Potensi Mengedepankan Pengajaran dan Pendidikan Terbaik Untuk Peserta Didik

    , November 14, 2023 WIB Last Updated 2023-11-14T09:01:27Z
    NARASIRIAU.COM - TEMBILAHAN, Yayasan Ibnu Thaha Indragiri Hilir Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Terus Berinovasi dalam mengupayakan serta memaksimalkan dengan Segenap Potensi untuk mengedepankan Pengajaran dan Pendidikan Terbaik untuk Peserta Didik. Selasa (14/11/2023)

    Usaha yang dioptimalkan Oleh Wakil Kesiswaan Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha Al-Ustadz Muhammad Iqbal, S. Ds,. Juga Pengajar Seni merupakan Lulusan Terbaik Institut Seni Indonesia Yogyakarta.

    Modal Strategi Dasar serta bekal memadai yang diberikan menjadi wawasan peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha tatkala mereka dapat melangkah ketahap selanjutnya

    Tidak hanya Menggambar namun Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha dalam kesempatan kali ini juga memberikan Kesempatan bahkan Motivasi Sekalipun untuk bisa mendeskripsikan, menjelaskan makna apa yang telah ditorehkan melalui Crayon yang sederhana ini.

    Hal ini menjadi pengembangan Wawasan Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Ibnu Thaha untuk bisa menyampaikan Pendapat, ide, Sesuai dari pemikiran Masing-masing.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +