• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bea Cukai Tembilahan Beri Bantuan Warga Terdampak Longsor di Kuala Enok

    , Mei 02, 2024 WIB Last Updated 2024-05-02T10:50:14Z
    NARASIRIAU.COM - Bea Cukai Tembilahan Serahkan Bantuan Untuk Korban Tanah Longsor di Kuala Enok, Kamis (02/05/2024)

    Peduli kepada sesama Bea Cukai Tembilahan Serahkan bantuan sembako kepada warga yang terkena musibah tanah longsor di Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah.

    Kepala Kantor Bea Cukai Tembilahan, Setiawan Rosyidi yang turun secara langsung mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk nyata Bea Cukai Tembilahan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah bencana alam tanah longsor ini.

    Menurut Setiawan, selain menjalankan fungsi utamanya sebagai Reveneu Collector atau menghimpun penerimaan negara, Trade Fasilitator atau menfasilitasi perdagangan serta Industrial Assistance atau mengasistensi industri dan Community Protector atau Perlindungan Masyarakat, keberadaan Bea Cukai juga harus dapat memberikan manfaat bagi kemajuan wilayah dan masyarakat sekitar sebagai wujud Bea Cukai Tembilahan berbakti untuk negeri.

    "Antara Bea Cukai dan warga Kuala Enok memiliki histori dan hubungan yang erat, mengingat asal muasal Kantor Bea Cukai di Indragiri Hilir ini ada di Kuala Enok sejak awal kemerdekaan Indonesia, sebelum dipindahkan akhirnya ke Tembilahan sampai saat ini," ungkap Setiawan.

    Setiawan Rosyidi saat menyerahkan bantuan untuk korban tanah longsor 

    Lebih lanjut dirinya menambahkan, semoga bantuan dari Kantor Bea Cukai Tembilahan yang sedikit ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

    "Semoga masyarakat yang tertimpa musibah ini diberikan kesabaran dan keringanan," pungkasnya.

    Dalam kesempatan tersebut juga selain bantuan sembako kepada 8 kepala keluarga di Desa Tanah Merah Kuala Enok, Bea Cukai Tembilahan juga menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang terdampak tanah longsor tersebut.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +