• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Penerimaan pembekalan pengetahuan dan keterampilan ilmu teritorial tujuh belas (17) Personil baru Bintara dan tamtama

    Redaksi
    , Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T08:58:55Z

     


    Narasiriau.com - Indragiri Hilir, Tujuh Belas (17) personil baru Dari Bintara dan Tamtama untuk Satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0314/Inhil penerimaan pembekalan pengetahuan dan keterampilan ilmu teritorial, kegiatan berlangsung di aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil, Jalan A Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (19/1/2022) pagi.


    Adapun beberapa menteri yang diterima para calon Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) itu diantaranya Pembinaan Kemampuan Teritorial (Puanter), Pembinaan Pertahanan Wilayah (Tahwil), Pembinaan Komunikasi Sosial (Komsos), Pembinaan Bakti TNI, Dasar Intelijen, Pengendalian Heli dan Navigasi Darat.



    "Kegiatan Teritorial bukan kegiatan seperti dibatalion yang lama sehingga perlu pembekalan agar dapat menyesuaikan kegiatan Kodim sebagai satuan Teritorial di Kab Inhil. Tujuannya supaya menjadi Apkowil yang profesional supaya pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan optimal," Dandim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr (Han) Yang diwakili Perwira seksi 0perasi.


    Perwira seksi Intelijen kodim 0314/Inhil Lettu Inf Delmy Armansyah menyampaikan Dalam melaksanakan tugas dilapangan hendaklah mengedepankan Sikap Humanis kepada masyarakat agar masyarakat semakin dekat dengan TNI. 


    "Terkait kondisi pandemi Covid 19 sekarang ini saya meminta kepada para personil baru. Dalam menjalankan tugas di lapangan nantinya tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil)," Perwira seksi Teritorial Lettu Inf R.Ginting


    Kegiatan yang akan dilangsungkan dalam pembekalan sebelum kewilayah dan menjadi (Babinsa ) diharapkan para personil baru ini bisa memahami setiap materi yang diterima sehingga bisa melahirkan Apkowil yang profesionalisme dalam menghadapi tantangan tugas kewilayahan nanti. (Rls)


    Editor: Erik Septian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +