• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0314 Inhil kembali melakukan Vaksinasi di 2 Sekolah

    Redaksi
    , Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T06:16:18Z




    Narasiriau.com -Indragiri Hilir, Kodim 0314/lnhil kembali  melakukan Vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun di 2 (dua) oleh tim Vaksinator Polkes 01.10.11 bertempat di Sekolah Dasar (SD) di wilayah kecamatan Tembilahan, Kabupaten lnhil. Rabu,(19/01/2022) pagi


    Guna mendukung kebijakan pemerintah  vaksinasi anak-anak usia 6 sampai 11 tahun kodim Kodim 0314 Inhil kembali melakukan  Vaksinasi. Dua Sekolah Dasar Negeri tersebut yakni SDN 012 Pekan Arba jalan Harapan Ujung dan SDN 013 Tembilahan Hilir jalan Keritang Tembilahan Hilir Kabupaten lnhil. 


    Dandim 0314/lnhil Letkol Arh M Nahruddin Roshid, S.E.,M.Tr.(Han) melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi menjelaskan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan sampai mencapai target yang di tentukan oleh pemerintah. 


    kodim 0314/Inhil  melaksanakan kebijakan pemerintah vaksinasi anak-anak usia 6 sampai 11 tahun dan kodim dalam hal ini mendukung sepenuhnya," ungkap Pasiops Kapten inf Tarmizi. Dalam melaksanakan kebijakan dari pemerintah dalam memvaksinasi anak-anak usia 6 sampai 11 tahun, Dikarenakan sudah tercapai nya target memvaksinasi untuk umur lansia oleh pemerintah maka dari ini dilaksanakan kegiatan vaksinasi anak anak umur 6 sampai 11 tahun, Untuk Target utama kodim sendiri tetap untuk memvaksinasi usia lanjut seperti umur 60 tahun ke atas dan masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi tahap 1. Kegiatan ini sudah di mulai dicanangkan  kemarin oleh pemerintah daerah, khususnya dari  kodim sudah 6 Sekolah Dasar sejak Senin lalu, melakukan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 Tahun, ungkap Pasiops Kapten inf Tarmizi. 



    Pasiops juga mengungkapkan selain anak-anak yang menerima vaksinasi,juga kepada masyarakat yang belum menerima vaksin Kodim 0314/Inhil siap memfasilitasi untuk Vaksinasi di Polkes 01.10.11 Kodim 0314/lnhil.



    "Ya kita juga (Kodim) memberikan fasilitas untuk masyarakat umum yang mau menerima vaksinasi, sehingga pencapaian target Herd Immunity di kabupaten Indragiri Hilir terus meningkat," pungkasnya.


    "Dalam pelaksanaan vaksinasi ini  berjalan dengan baik tanpa ada nya hambatan, terima kasih  kepada orang tua dan  tim kodim Polkes 01.10.11 personil Kodim0314/Inhil, yang mana melaksanakan kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan tertib, hampir 75% siswa bersedia untuk divaksin tanpa ada paksaan." Ujar kepala sekolah SD 012 Tembilahan kota Wahyudi S.Pd


    Dalam kesempatan ini Dirinya  berharap semoga yang sudah divaksin selalu dalam keadaan baik baik saja tanpa ada keluhan dan masalah pihak sekolah sangat mendukung program pemerintah dalam memutuskan penyebaran COVID-19, untuk itu kita melaksanakan kegiatan vaksinasi, sehingga anak-anak kita terhindar COVID-19," tutupnya.



    Penulis : Ade Prasetya

    Editor : Erik Septian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +