• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bidang PSD Satpol PP Inhil dan ASN Praja Lakukan Latihan PBB Bersama

    , Februari 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T17:03:51Z

    NARASIRIAU.COM, Tembilahan - Selasa 8 Februari 2022 pukul 08.00 WIB Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) Satpol PP Kab. Inhil melakukan latihan Pelatihan Baris Berbaris kembali yang diikuti 30 ASN Praja – praja terpilih di lapangan Mako Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir.

    Dimana dalam latihan kali ini, Deddy Kurniawan, S. Sos sebagai Kasi Pendidikkan, Pelatihan dan Penyuluhan beserta seluruh staf anggota Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) Satpol PP Kab. Inhil yang langsung turun mendamping di lapangan mengatakan, bahwasanya “Kegiatan Pelatihan Baris Berbaris ini sudah menjadi kegiatan rutin dari agenda Satpol PP Kab. Inhil khususnya di Bidang Pengembangan Sumber Daya (PSD) buat seluruh ASN dan Non ASN setiap minggunya sesuai instruksi Kastpol PP Kab. Inhil Marta Haryadi, S. H., M. H yang “Mengharapkan kegiatan Pelatihan Baris Berbaris (PBB) ini untuk ASN dan Non ASN yang berada di lingkungan Satpol PP Kab. Inhil adalah bertujuan menumbuhkan sikap Jasmani yang Tegap dan Tangkas, rasa persatuan dengan rekan, sikap disiplin sehingga dengan demikian senantiasa dapat mengutamakan kepentingan tugas di atas kepentingan individu, dan secara tidak langsung akan tertanam rasa tanggung jawab pada ASN dan Non ASN itu sendiri” kata Marta.

    Sdr. Ahmad Tahrim dan Indra Pranoto selaku instruktur Pelatihan Baris Berbaris (PBB) juga mengharapkan dengan ada kegiatan rutin Pelatihan Baris Berbaris ini bisa menumbuhkembangkan jiwa yang Disiplin, Tegas dan Terampil dalam bertindak, melayani sesuai Falsafah Satpol PP pada poin 3, Tegas dan disiplin dalam bertindak.



    Editor: Erik Septian

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +