• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0314/Inhil Open Tournament Volleyball Putra Dandim Cup 2023

    , September 14, 2023 WIB Last Updated 2023-09-14T09:47:11Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Kodim 0314/Inhil Gelar Open Tournament Volleyball Putra Dandim Cup 2023 Dalam Rangka Peringatan HUT Ke-78 TNI Tahun 2023, Berlangsung di lapangan volley Makodim 0314/Inhil, Kamis (14/09/2023) Sore.


    Pembukaan tournament antar klup bola voli putra tersebut dibuka/ditandai dengan dilakukan servis pertama oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,S.H.,M.Han, yang dilakukan secara bersama unsur forkopimda kabupaten Inhil.


    Diketahui tournament diikuti oleh 54 Tim dari  berbagai daerah di Kabupaten Inhil, dan perlombaan ini berlangsung selama lebih kurang 1 bulan.


    Dandim0314/Inhil Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati,S.H.,M.Han, yang dalam sambutannya menyampaikan ajang turnamen Volleyball Putra ini merupakan hiburan masyarakat dan ajang mengasah bakat putra Inhil terkhusus dalam rangka HUT ke-78 TNI.


    Pelaksanaan pertandingan volleyball sejak beberapa tahun terakhir telah di selenggarakan, oleh karena itu atas tingginya keinginan masyarakat akan hadirnya sebuah kompetisi, maka dalam rangka HUT ke-78 TNI tahun ini Kodim 0314/Inhil melaksanakan turnamen tersebut.


    "Tournament volleyball putra Dandim cup 2023 dalam rangka memperingati HUT Ke-78 TNI juga dalam rangka mengolahragakan masyarakat guna menggali potensi atlet atlet berbakat terkhusus yang ada di Inhil, " ujarnya.


    Lanjutnya dikatakan agar peserta turnamen dapat menumbuhkan jiwa sportifitas, kekompakan dalam sebuah pertandingan.


    "Tournament Bola Volly ini bertujuan untuk mengasah para pemain bola volley, Selain itu, juga untuk memeriahkan HUT TNI. untuk menjunjung tinggi sportifitas. Semoga open tournament bola volley ini dapat menjadi ajang silaturahmi antar pemain dan klub," ujarnya


    Adapun harapan Dandim 0314/Inhil dengan adanya turnamen ini berharap dapat meningkatkan jalin silaturahmi antar semua sesama pemain serta antusiasme masyarakat untuk berolahraga khusus cabang olahraga bola voli dikabupaten Inhil.


    Reporter: Ade Prasetya 


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +