• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Turnamen Bola Volly Putri PARTI CUP 2023, Resmi Dibuka Ketua MAVI Inhil

    , Oktober 06, 2023 WIB Last Updated 2023-10-06T02:10:32Z

    NARASIRIAU.COM - INDRAGIRI HILIR, Ketua MAVI Inhil Hariadi, SE.Msi membuka secara resmi Turnamen Bola Voli Putri Parit Tiga (Parti) Cup Tahun 2023 di Lapangan Bolavoli Perumnas Nusa Indah Permai Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan Hulu. Rabu Sore (4/10/2023) kemarin.

    Dimana turnamen bolavoli diikuti oleh 27 tim ini, digelar oleh Persatuan Pemuda Parit 3 Tembilahan Hulu dan disponsori MAVI Inhil. Adapun tim perdana berlaga pada acara pembukaan diantaranya Tim Bunda Hani Jaya Bakti VS Galaxy Pekan Arba.

    Ketua Mantan Atlet Volly Indonesia (MAVI) Indragiri Hilir Hariadi, SE.Msi dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam turnamen ini, para tim tidak dibenar mengambil pemain profesional diluar daerah. Hanya, terkhusus buat putra daerah saja.

    " Dalam turnamen ini, kita sengaja membuat aturannya, bahwa pemain luar Inhil, tarkam dan pemain Porprov 2022 tidak benarkan. Karna aturan ini sengaja dibuat, untuk mencari regenerasi atlet Putri Voli Inhil berprestasi sebagai persiapan menyongsong Porprov 2025 akan datang di Dumai dan Siak" akui Hariadi.

    Kemudian ditempat sama, Ketua panitia pelaksana Juliansyah juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung, sehingga terlaksananya turnamen di lapangan Bolavoli Perumnas Nusa Indah Permai.

    " Dalam hal ini, tentu kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama kepada MAVI Inhil yang mau jadi sponsor dalam turnamen. Mudah-mudah turnamen kita akan berjalan lancar dan aman sampai selesai " ujarnya.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +