• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kodim 0314/Inhil Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-78 TNI

    , Oktober 05, 2023 WIB Last Updated 2023-10-05T06:30:46Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Kodim 0314/Inhil Gelar Acara Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-78 TNI Dengan Mengusung Tema "TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", berlangsung di aula gedung engku kelana Tembilahan Kabupaten Inhil, Kamis (05/10/2023)


    Setiap tanggal 5 Oktober merupakan puncak peringatan HUT TNI. Kegiatan ini melambangkan sebuah penghayatan akan perjalanan panjang dari sejarah pengabdian TNI kepada Bangsa dan Negara, sebagai bagian dari komponen pertahanan utama Negara.


    Dalam sambutannya Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati, S.H., M.Han menyampaikan ucapan terimakasi serta harapan dalam HUT Ke-78 TNI tahun 2023.


    "Semoga syukuran peringatan HUT Ke-78 TNI ini akan membawa hikmah, serta memotivasi untuk semakin tinggi, kokoh, dan tegarnya semangat pengabdian kita dalam mengemban tugas bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai dan kita banggakan bersama. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit TNI atas dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang telah ditunjukkan selama ini," tukasnya


    Lebih lanjut dikatakan, terlepas dari kepercayaan masyarakat dan prestasi yang telah kita raih, TNI tidak boleh terlena karena beragam tantangan yang sedang dan akan kita hadapi tidaklah ringan.


    Komandan Kodim 0314/Inhil juga menyampaikan Kegiatan Peringatan HUT ke 78 Tentara Nasional Indonesia tahun 2023 Mengusung tema “TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”. Ini menunjukan bahwa TNI harus selalu siap dalam mengawal demokrasi untuk Indonesia maju.


    Diketahui acara tersebut dilanjutkan dengan pemotongan Nasi Tumpeng atas rasa syukur dalam HUT Ke-78 TNI Tahun 2023 dan ramah tamah.



    Reporter: Ade Prasetya 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +