• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Peresmian Guntung Foodcourt, Pj Bupati Inhil: Ini Akan Menjadi Destinasi Kuliner Yang Unggulan di Inhil

    , Desember 14, 2023 WIB Last Updated 2023-12-14T15:37:40Z

    NARASIRIAU.COM - GUNTUNG, Penjabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H. Herman Diwakili Oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H. Muammar Gaddafi Meresmikan Guntung Foodcourt (GF), Guntung, Kamis (14/12/2023) siang.

    Grand Opening Guntung Foodcourt yang terletak di Parit 8 Kelurahan Taga Raja Guntung Kecamatan Kateman di tandai dengan pengguntingan pita dan pembukaan papan nama Guntung Foodcourt.

    Sebelum menyampaikan sambutan, Pj Bupati yang di Wakili Staf Ahli menyerahkan santunan kepada perwakilan Kaum Dhuafa yang ada di Guntung. 

    Dalam sambutan Pj Bupati yang di bacakan Staff Ahli Bupati H.Muammar Gaddafi mengatakan, hari ini adalah hari yang berbahagia dan istimewa bagi kita semua, karena pada hari ini akan diresmikannya sebuah pusat kuliner di sungai guntung kecamatan kateman ini yang bernama ”guntung food court”. 

    "Untuk itu, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, saya menyambut baik serta mendukung dan mengapresiasi kehadiran Guntung Foodcourt ini," ujarnya

    Beliau juga berharap dengan kehadiran Guntung Foodcourt sebagai tempat kuliner yang baru diharapkan menjadi destinasi kuliner yang unggulan di indragiri hilir khususnya di kecamatan kateman dan harapkan menjadi tujuan bagi wisatawan lokal maupun luar Daerah.

    Terakhir beliau mengatakan, dengan peresmian tempat kuliner GF ini masyarakat Guntung dimanjakan dengan makanan dan hidangan yang akan memanjakan lidah.

    Turut dihadiri, Dinas Perdagangan yang di Wakili Kabid Pasar, Camat dan Upika Kecamatan Kateman, Lurah serta Kepala Desa Se - Kec.Kateman, Ketua PSMTI Inhil, Ketua Asosiasi Pedagang Kateman, Perwakilan PT. Pulau Sambu, Ketua LAM serta Masyarakat. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +