• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Cegah Kebakaran, DPKP Inhil Gelar Sosialisasi dan Edukasi ke Masyarakat

    , Mei 17, 2024 WIB Last Updated 2024-05-17T12:36:48Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar sosialisasi dan edukasi pemberdayaan masyarakat dalam pencegahan dan penanggulangan kebakaran di Jalan Pangeran Hidayat RW 07 RT 01/RT 02/RT03/RT04/RT05 dan RT06.

    Kepala DPKP Kabupaten Inhil H. Nursal Sulaiman mengatakan, sosialisasi dan edukasi ini dilaksanakan untuk meminimalisir terjadinya kebakaran. Menurutnya, ini sangat perlu dilakukan agar masyarakat faham bagaimana mencegah atau menanggulangi kebakaran.

    "Sosialisasi pencegahan kebakaran ditengah pemukiman penduduk. Kita memberdayakan masyarakat biar mengutamakan pencegahan terjadinya musibah kebakaran," kata mantan Camat Mandah itu kepada media ini, Jum'at (17/5/24).

    Nursal yang juga saat ini menjabat sebagai Plt Kepala Disdukpencapil Kabupaten Inhil itu berharap, dengan dilaksanakannya sosialisasi dan edukasi tersebut, masyarakat dapat memiliki keterampilan dalam upaya pencegahan kebakaran.

    "Kita berharap masyarakat mempunyai keterampilan dalam menanggulangi dan mencegah terjadinya kebakaran, sehingga dengan mempunyai kemampuan tersebut kita berharap masyarakat bisa mencegah lebih dini supaya tidak ada musibah kebakaran ditengah-tengah pemukiman penduduk," pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +