• Jelajahi

    Copyright © Narasi Riau
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dinkes Inhil Lakukan Pertemuan Penguatan Pokjanal Posyandu Secara Berjenjang Dalam Rangka Revitalisasi Posyandu di Kabupaten Indragiri Hilir 2024

    , Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T16:42:35Z

    NARASIRIAU.COM - INHIL, Dinas kesehatan kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil) Lakukan Pertemuan Penguatan Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Pos Pelayanan Terpadu (Pokjanal Posyandu) Secara Berjenjang Dalam Rangka Revitalisasi Posyandu di Kabupaten Indragiri Hilir 2024. Kamis (06/06/2024).

    Pokjanal Posyandu (Kelompok Kerja Operasional Pembinaan Pos Pembinaan dan Pelayanan Terpadu) adalah kelompok kerja yang tugas dan fungsi mempunyai keterkaitan dalam pelatihan penyelenggaraan/pengelolaan Posyandu yang berkedudukan di Pusat, Provinsi, Kabupaten/Kota dan Kecamatan.

    Kadinkes Inhil Rahmi Indrasuri, SKM, M.KI mengatakan setelah membuka kegiatan tersebut, Dengan kegiatan ini diharapka dapat meningkatkan capaian pokjanal dan posyandu aktif khususnya di Kabupaten Inhil.

    "Dengan adanya regulasi tersebut harapan strategi percepatan pencapaian posyandu aktif akan semakin cepat terealisasi, begitu juga dengan terbentuknya pokjanal posyandu tingkat Kabupaten sebagai pendongkrak dalam peningkatan kualitas Pelayanan di Posyandu," jelasnya.

    Reporter: Ade Prasetya 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini


     


     

    Olahraga

    +